HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.24.208
Pengunjung : 8.030.274


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Siswi Stece Menyajikan Berbagai Makanan dan Muniman Menarik Dalam Praktik PKWU

Kamis; 23 January 2020 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Para siswi Stece menampilkan menyajikan berbagai makanan, camilan, dan minuman yang menarik dalam praktik PKWU. Ujian praktik dilaksanakan pada tanggal 6-10 Januari 2020 dan hasilnya disajikan di Aula Srikandi.

Ujian praktik mata pelajaran Prakarya & Kewirausahaan (PKWU) merupakan perpaduan Aspek Pengolahan dan Aspek Rekayasa desain grafis engan prosedur yang sedemikian rupa sudah dirancang. Adapun prosedurnya, antara lain; Peserta ujian dalam satu kelas membentuk kelompok yang terdiri dari 5 orang. Masing-masing kelompok membuat brand sebuah usaha rumah makan dengan tema yang telah ditentukan. Masing-masing kelompok membuat logo dari brand usaha rumah makan tersebut. Masing-masing peserta akan mendapatkan tugas sebagai berikut :

Peserta

Aspek Pengolahan

Aspek Rekayasa

1

Makanan Pembuka

Kartu Nama Usaha

2

Selingan Manis

Brosur Promo Usaha

3

Makanan Pokok

Voucher Diskon

4

Selingan Gurih

Daftar Menu

5

Makanan Penutup

Resep Masakan

Masing-masing kelompok akan melakukan praktik pengolahan makanan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Media desain dicetak sebagai pendukung saat penyajian di atas meja. Seluruh anggota kelompok wajib berfoto dengan hasil karya kelompoknya. Hasil penyajian setiap kelompok dipresentasikan kepada tim penilai.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :