HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 50.19.156.133
Pengunjung : 271.585






Newsflash :
SISWI SMA TARAKANITA 1 JAKARTA IKUTI STUDENT EXCHANGE PROGRAM DI HYOGO-KEN HARIMA HIGH SCHOOL, HYOGO-JEPANG 21 APRIL 2015 - 2 MEI 2015.             |             SEKOLAH-SEKOLAH TARAKANITA SURABAYA TANAM POHON DAN TABUR BENIH IKAN DI HUTAN KOTA BALAS KLUMPRIK, SABTU 11 APRIL 2015.             |             TARAKANITA TEACHERS CLUB JAKARTA-TANGERANG GELAR PERTEMUAN KEDUA DI KOMPLEK SLTA TARAKANITA PULORAYA, SABTU 11 APRIL 2015.             |             MARCHING BAND KORPS PUTRI TARAKANITA (KPT) WAKILI INDONESIA DALAM THAILAND WORLD MUSIC CHAMPIONSHIP DI BURIRAM THAILAND 3-9 DESEMBER 2014             |             SARAH ABIGAIL BASTIAN DARI SMP TARAKANITA GADING SERPONG MENJADI FINALIS LOMBA MENULIS CERITA (LMCA) DI CISARUA 10-14 NOVEMBER 2014             |             IBU ELISABET MURYANTINI DARI SMA ST. YOSEF LAHAT WAKILI SUMATERA SELATAN DALAM LOMBA PERPUSTAKAAN NASIONAL DI JAKARTA 23-25 OKTOBER 2014             |             SD TARAKANITA SOLO BARU MEWAKILI PROPINSI JAWA TENGAH MENGIKUTI PENILAIAN SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL, KAMIS 18/6/14.             |             GABRIELLE MINTARJA, SMP TARAKANITA MAGELANG, LOMBA BULUTANGKIS TINGKAT NASIONAL, JAKARTA 17/6/14.             |             ALEXANDER DEWANTA CHANDRA YOGATAMA (SMP STELLA DUCE 2) LOMBA CIPTA LAGU DAN YOHANES LEO SANDIWAN (SMA STELLA DUCE 3) LOMBA POSTER FLS2N JUNI 2014.             |             DIOLA NATANIA BHINNELIKA DARI SMP TARAKANITA CITRA RAYA JADI DUTA SANITASI WAKILI PROV. BANTEN DALAM JAMBORE NASIONAL, JAKARTA 15-22/6/2014

Berita Kegiatan :



Kunjungan AIYEP di SMA Stece

Senin; 04 February 2013 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Pada tahun 2012/2013 ini kota Yogyakarta menjadi tuan rumah Australia Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP). Serangkaian kegiatan dan acara digelar, salah satunya adalah kunjungan ke SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, pada Senin (4/4/2013). SMA Stece terpilih untuk dikunjungi peserta AIYEP karena dianggap unik dengan model sekolah khusus putri. Kunjungan yang dihadiri oleh 36 anggota AIYEP, 18 dari Indonesia dan 18 dari Australia ini menampilkan pertunjukkan budaya.

Serangkaian acara kunjungan diawali dengan kata sambutan dari Sr. Imelda CB, M.Pd. dilanjutkan penayangan profil sekolah. Culture Perforamance dan group discussion adalah inti dari acara kunjungan. Peserta AIYEP dari Indonesia menampilkan lagu-lagu daerah lengkap dengan pakaian daerah di Indonesia, sementara peserta AIYEP dari Australia menampilkan teatrikal tentang kelestarian hutan. Acara ini semakin meriah dengan kolaborasi peserta yang menampilkan beberapa tari daerah Indonesia. Acara ditutup dengan diskusi kecil untuk bertukar informasi tentang program AIYEP dan budaya. (LJS)







Berita Lainnya :