HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.92.164.184
Pengunjung : 952.118






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



SYMPHONY OF UR LOVE CONCERT 2017

Jumat; 15 December 2017 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Kelompok ekstrakurikuler paduan suara SMA Stella Duce 1 Yogyakarta atau yang dikenal dengan nama Stece Female Choir kembali menggelar konser di akhir tahun 2017 ini. Konser ketiga Stece Female Choir ini mengambil tema cinta/kasih, dengan judul konser S.O.U.L (Symphony Of Ur Love). Konser ini diadakan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Auditorium Driyakara Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Konser yang dihadiri kurang lebih 1000 penonton dan sekitar 100 tamu undangan ini berlangsung dari pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

                Dalam konsernya kali ini, Stece Female Choir bekerjasama dengan lebih banyak lagi kelompok ekstrakurikuler yang ada di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, seperti Stece Violin, RETS Fotografi, Teater Bende, Seni Lukis Stece, serta tim Jurnalistik Stece. Dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya bekerjasama dengan Stece Violin dan RETS Fotografi. Konser terbagi menjadi 2 sesi, dengan membawakan 11 karya untuk paduan suara, 3 karya untuk ansambel biola, serta 1 karya untuk kwartet piano-vokal-saxophone-violin.

                Sesuai dengan tema, semua karya yang dibawakan dalam konser ini bertemakan cinta/kasih. Namun cinta/kasih yang dimaksud lebih universal. Bukan hanya cinta/kasih pada lawan jenis /pasangan, melainkan lebih luas lagi, seperti cinta/kasih pada sahabat, orangtua, alam, sesama, negara, tanah kelahiran, terlebih pada Tuhan. Karya/lagu-lagu yang dibawakan diantaranya : Medley Lagu Jatuh Cinta, You Are My Everything-Kisah Romantis, Medley Lagu Cinta Jarak Jauh, Earth Song, Heal The World, Medley Lagu Patah Hati, Bunda, Yang Terbaik Bagimu, Somewhere Over The Rainbow, Salam Bagi Sahabat, Indonesia Pusaka, Cintailah Cinta, Rasa Sayange, Joy To The World, dan Medley Christmas Song. Paduan suara yang membawakan karya-karya tersebut adalah Stece Female Choir 18 (kelas XII) dan Stece Female Choir 19 (kelas XI), dengan iringan band akustik serta penata musik Bapak Trio Kusuma Nugraha, yang juga merupakan guru pendamping ekstrakurikuler paduan suara. Karya/lagu-lagu yang dibawakan dibalut dengan aksi teatrikal dari kelompok Teater Bende.

                Mordencaf Rachel, selaku ketua panita acara ini mengatakan bahwa persiapan untuk konser ini telah berjalan dari Bulan Agustus. Seluruh panitia yang terlibat bekerja dengan maksimal untuk mempersiapkan konser agar terlaksana dengan baik. Hal ini membuahkan hasil yang baik pula, karena banyak sekali penonton yang mengapresiasi dengan baik konser ini. Ibu Florentine Wina selaku pelatih paduan suara serta bapak Trio Kusuma Nugraha selaku guru pendamping ekstrakurikuler paduan suara berharap program kerja ekstrakurikuler paduan suara ini dapat semakin lebih baik dan terus berkembang pada setiap tahunnya.

“Whatever you do, work at it with all your heart, as working for the Lord” , demikian motto yang selalu ditekankan dalam ektrakurikuler paduan suara di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :