HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.238.169
Pengunjung : 7.991.411


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Nilai Tertinggi UNBK Jurusan MIPA dan Bahasa se-DIY diraih Siswi Stece

Kamis; 03 May 2018 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Kamis, (03/05/2018), Penantian hasil UNBK bagi kelas XII diawali dengan Misa Syukur di Gereja Santo Antonius Kotabaru. Setelah misa selesai, para siswi berkumpul di Aula untuk mendengarkan pengumuman tentang Wisuda yang akan dilaksanakan pada 11 Mei 2018. Selain itu, para siswi juga mendengarkan pencapaian hasil UNBK yang disampaikan oleh Kepala Sekolah, Sr. Hedwig Wigiastuti CB, S.Psi dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Bapak C. Heri Sulistiawan, M.Pd. Pada kesempatan tersebut, Sr.Hedwig juga memberikan himbauan untuk tidak merayakan kelulusan dengan konvoi, coret-coret, dan tindakan negatif lainnya.

Setelah kegiatan di Aula selesai, mereka masuk kelas untuk menerima amplop pengumuman kelulusan. Hasil pengumuman tersebut diterima dengan baik oleh para siswi dan kesemua siswi kelas XII dinyatakan lulus. Hasilnya, ada prestasi yang dicapai oleh siswi dengan nilai tertinggi UNBK Jurusan MIPA se-DIY diraih oleh Lidia Santosa dengan perolehan nilai total 384 (Bahasa Indonesia : 90, Bahasa Inggris : 94, Matematika : 100, Kimia : 100). Demikian juga, prestasi yang dicapai dengan nilai tertinggi Jurusan Bahasa se-DIY diraih oleh Wilhelmine Maria Loe dengan perolehan nilai total 363 (Bahasa Indonesia : 84, Bahasa Inggris : 84, Matematika : 95, Bahasa Jepang : 100)  dan peringkat ke-tiga diraih oleh Anna Maria Agra Nathanniela dengan perolehan nilai total 347 (Bahasa Indonesia : 88, Bahasa Inggris : 94, Matematika : 65, Bahasa Jepang : 100). "Selamat bagi siswi yang berprestasi dan sukses buat para siswi Stece lulusan 2018". Semoga prestasi ini dapat memotivasi adik kelas supaya pencapaian lulusan tahun depan dapat lebih baik lagi.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :