HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 8.054.393


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Wisuda Purnasiswi 2018

Kamis; 17 May 2018 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Wisuda Purnasiswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta diadakan pada Hari Jumat, 11 Mei 2018 di Aula Srikandi Stece. Lulusan yang diwisuda tahun ini berjumlah 280 wisudawati dengan didampingi orang tua wali masing-masing. Beberapa wisudawati tersebut mendapatkan predikat peserta didik berprestasi, yakni 9 siswi yang berprestasi disetiap peminatan, 8 siswi yang memperoleh nilai 100 pada UN, dan satu siswi sebagai Juara Umum. Salah satu siswi yang berprestasi adalah Lidia Santosa  dari kelas XII MIPA 1 mendapatkan predikat Juara Umum dengan rata-rata nilai Sekolah 94. Siswi tersebut juga memperoleh nilai 100 pada UN Kimia dan Matematika. Atas pencapaianya dalam UN, Lidia Santoso mampu menempati peringkat 1 se-Provinsi DIY.

Selain itu, kebahagiaan juga dirasakan oleh semua wisudawati yang telah menempuh perjalanan selama 3 tahun di Stece.  Semoga perjalanan mereka selanjutnya mampu membawa nama baik Stece dan mampu menanamkan nilai-nilai hidup.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :