HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 8.054.489


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Siswi Stella Duce I Raih Perunggu Kimia OSN 2018

Rabu; 18 July 2018 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

DANIELLA Nadia Prijadi, siswa SMA Stella Duce 1 Yogyakarta  meraih perunggu di bidang kimia dalam Olimpiade Sains Nasional 2018. 

Siswi sekolah di lingkungan Yayasan Tarakanita itu berhasil menyelesaikan rangkaian kompetisi dan menyisihkan lawan-lawannya dari berbagai sekolah pada hari pertama lomba.

 Sebanyak 1.672 siswa dari berbagai sekolah di seluruh Indonesia mengikuti OSN 2018 dan memperebutkan 420 medali yang disediakan. Medali itu terdiri atas 70 medali emas, 140 medali perak, dan 210 medali perunggu.

OSN 2018 digelar di Padang, Sumatera Barat dan dibuka Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah  Kemdikbud, Hamid Muhammad, Senin (16/7/2018).

Ia mengatakan, OSN digelar untuk membina dan mengembangkan bakat, minat, dan prestasi peserta dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Peserta akan berlaga dalam 11 bidang lomba yaitu matematika, IPA, IPS, komputer, fisika, kimia, biologi, kebumian, geografi, astronomi dan ekonomi.

Sementara Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengucapkan selamat datang dan bertanding kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan OSN 2018 di Kota Padang.
 
Seluruh kontingen terdiri dari jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA).


http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/17/siswi-stella-duce-i-raih-perunggu-kimia-osn-2018.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :