HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 8.054.474


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Gelar Misa Bulanan di Aula Srikandi

Jumat; 15 February 2019 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Jumat, 8 Februari 2019, Cuaca mendung dan hujan grimis, misa yang diadakan setiap bulan di Gereja Antonius Kota Baru, kali ini dialihkan di Aula Srikandi.

Rencananya pada Jumat pagi, Stece mengadakan misa di Gereja Antonius Kota Baru dan untuk menuju ke greja dengan jalan arak-arakan siswi, guru, dan karyawan. Namun, cuaca mendung dan hujan grimis, akhirnya misa diadakan di Aula Srikandi. Mendadak guru, OSIS, dan karyawan bahu-membahu menyiapkansegala peralatan untuk misa di aula Srikandi dengan cepat dan ringkas. Walaupun situasinya grimis dan duduknya siswi saling berhimpitan, misa yang dipimpin oleh Romo Macarius Maharsono SJ tetap berjalan dengan lancar dan khusyuk.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :