HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 8.054.420


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Nawang Memborong Piala Kejuaraan Nasional Rollersport Seri 2

Kamis; 01 August 2019 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ‘IFS Bandung Open 2019 – Indonesian Rollersport Series 2’ digelar di lintasan sepatu roda Saparua, Jalan Ambon Kota Bandung pada Hari Jumat-Minggu (5-7/7/2019). Sebanyak 262 atlet dari berbagai daerah/ provinsi yang tergabung dalam club masing-masing yang mengikuti kejuaraan tersebut.

Penanggungjawab kejuaraan sekaligus Ketua Komisi Freestyle PB Porserosi, Stevee William menuturkan, kejuaraan merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi agenda PB Porserosi. Pada tahun 2019, kejuaraan digelar dalam tiga seri.

” Gelaran di Bandung ini merupakan seri kedua setelah yang pertama digelar di Bekasi. Untuk seri ketiga, rencananya akan digelar di Lampung,” ujar Stevee.

Pada seri kedua ini, lanjut Stevee, atlet terbaik rollersport Indonesia tampil. Pasalnya, seri kedua di Lampung menjadi pengumpulan poin untuk bisa tampil di seri penutup sekaligus menjadi salah sayu ajang seleksi untuk kejuaraan Asia.

” Nomor yang dipertandingkan pada kejurnas yakni speed slalom putra putri, klasik slalom putra putri, battle side putra putri, dan battle klasik putra putri. Khusus di kejurnas kali ini, kita tambah nomor eksebisi freestyle untuk melihat kemampuan atlet secara skill maupun fisik,” tambahnya.

Sebanyak delapan nomor yang dipertandingkan tersebut, terbagi di riga kelompok usia. Yakni youth (8-12 tahun), junior (13-16 tahun), dan senior (17 tahun keatas).

” Selain dari sisi usia, kita pun lihat kemampuan skill atlet serta pengalaman bertanding. Karena di olahraga ini, meski dari sisi usia masih di kelompok usia bawah tapi kemampuannya sudah setara dengan atlet di kelompok usia di atasnya. Kami harap dengan adanya kejuaraan ini bisa lebih meningkatkan kemampuan atlet sekaligus kepedulian pemerintah daerah,” tegasnya. (https://fokusjabar.co.id/2019/07/06/digelar-di-bandung-262-atlet-ikuti-kejurnas-rollersport-seri-2/)

Pada kesempatan ini, siswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta atas nama Angelicia Nawang Wulan (kelas XII MIPA 4) berhasil memborong beberapa piala kejuaraan, diantaranya; Juara 1RX ITT Senior Women, Juara 2 Battle Slide Senior Women, Juara 2 Speed Slalom Senior Women, Juara 2 Battle Clasic Senior Women, Juara 2 Freestyle Classic Slalom Senior Women. Selain itu Nawang juga memdapatkan penghargaan berupa piagam dan medali.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :