HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.24.208
Pengunjung : 8.030.223


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



MISA PEMBUKAAN BULAN KITAB SUCI NASIONAL

Jumat; 20 September 2019 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Senin (2/09/2019), Para siswi, guru, dan karyawan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta berarak-arakan jalan menuju Gereja Antonius Padua Kota Baru untuk mengikuti misa. Misa ini diadakan dalam rangka pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional. Adapun yang memimpin misa adalah Romo F. Hartanta, Pr.

Tema misa yang dibawakan adalah Mewartakan Kabar Baik di Tengah Krisis Lingkungan Hidup. Bacaan Injil untuk mendasari firman Tuhan terambil dari Lukas 4:16:30. Baik yang disampaikan oleh Romo maupun dalam doa disampaikan bahwa kerusakan lingkungan yang terus menerus dilakukan oleh manusia terhadap lingkungan sebagai tanda kecil dari krisis etika, budaya, dan spiritual modernitas. Oleh karena itu, pada misa ini kita semua mengajak untuk saling mendoakan supaya tumbuh kesadaran dalam keluarga dan masyarakat untuk turut serta membawa kabar baik di tengah krisis lingkungan hidup saat ini.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :