HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.24.208
Pengunjung : 8.030.258


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



RETS FOTOGRAFI SA STELLA DUCE 1 GELAR PAMERAN BERTAJUK JANALOKA

Selasa; 22 October 2019 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Ratusan foto karya siswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta dipamerkan di Jogja Nasional Museum (Kamis, 4/09). Pameran fotografi bertajuk ‘Janaloka’ mengangkat seni fotografi dari berbagai sudut pandang. Siklus tersebut dimulai dari kelahiran, ekspresi hingga angan-angan. Janaloka berarti proses manusia hidup di dunia.

Pameran fotografi yang diselenggarakan tahunan ini melibatkan 50 peserta dari setiap angkatan club fotografi Rets SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. 300 karya foto dipamerkan disetiap ruangan yang berada di Jogja Nasional Museum Yogyakarta. Pameran tersebut mampu menarik minat para pengunjung dan penggemar fotografi hingga wisatawan mancanegara.

Tak hanya sebagai ajang mengolah bakat minat seni fotografi, melalui pameran ini para siswi diharapkan bisa menghargai karya seni sekaligus mampu untuk berinteraksi sosial dengan lingkungan sekitarnya.

Pameran karya seni fotografi digelar mulai 4 Oktober hingga 6 Oktober mampu menarik pengunjung hingga 1000 orang. Selain , karya seni berupa fotografi, pengunjung juga diajak untuk menikmati karya seni lain, antara lain pertunjukan kesenian dan teater dari siswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :