HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.24.208
Pengunjung : 8.030.260


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Penilaian Akhir Semester Berbasis Komputer

Selasa; 03 December 2019 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Pada tahun pelajaran 2019/2020, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta mengoptimalkan proses pembelajaran berbasis komputer dengan sistem online, baik dalam penilaian maupun pembelajarannya. Sebagai contoh pembelajaran dan penilaian secara online yang sering diterapkan, yakni google classroom dan google form.

Dalam mengembangkan dan mempersiapkan peserta didik, kaitanya dengan penilaian berbasis komputer, pada PAS Gasal yang dimulai hari Kamis (28/11/2019), khususnya kelas XII, PAS dilaksanakan dengan menerapkan sistem CBT (computer based test). PAS sistem CBT ini terbagi dalam 3 server yang membawahi beberapa kelas yang sudah dikelompokan.

Sejauh ini, PAS dengan sistem CBT berjalan dengan lancar dan para siswi terlihat nyaman. Bapak Lilik Setyono selaku ketua panitia Penilaian Berbasis Komputer menyampaikan bahwa secara umum sistem PAS CBT menggunakan stecexam teruji dan handal. Komputer server mampu mengelolan sirkulasi soal dan respon jawaban. Siswi relatif nyaman dengan masing-masing piranti yang digunakan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :