HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 8.054.470


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Hari Studi Guru

Selasa; 21 January 2020 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Sabtu, 18 Januari 2020, Bapak Ibu guru Stece mengikuti kegiatan Hari Studi Guru (HSG) di ruang Serbaguna. Adapun kegiatan HSG kali ini adalah sharing metode pengajaran oleh bapak ibu guru. Bapak ibu guru tersebut antara lain ; Bapak Junandar (Kimia), Ibu Susi (BK), Ibu Rina ( Sosiologi/Antropologi), Ibu Apri (Biologi), Ibu Eno (Bhs Jerman), Ibu Nola (Tata Boga), Ibu Arin (Bhs Inggris), Ibu Ervina (PJOK).

Sharing pertama oleh Bapak Junandar yang mengingatkan bahwa pembelajaran di kelas haruslah menyenangkan dan guru harus mengikuti gaya belajar murid. Presentasi Terakhir ditutup oleh Ibu Arin dan Ibu Ervina. Kedua Ibu mengingatkan pentingnya bahasa Inggris dan olahraga untuk meningkatkan kualitas hidup kita. Terima kasih untuk para ibu guru yang telah mengingatkan kami semua untuk menyelami dunia peserta didik.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :