HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 8.054.395


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Temu Keluarga Besar SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Rabu; 12 February 2020 [Admin, SMA STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Keluarga besar SMA Stella Duce 1 Yogyakarta yang tergabung dalam paguyuban guru dan karyawan kembali mengadakan acara temu keluarga di Puri Mataram, Tridadi, Sleman, Yogyakarta pada Hari Minggu, 9 Februari 2020. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Panitia dari kegiatan ini adalah kelompok paguyuban 2, Bapak Ari Kriswandana sebagai ketuanya. Bapak Ari dan rekan-rekan telah menyiapkan tempat dan menyusun acara dengan rapi dan menarik.

Adapun acara dalam temu keluarga tersebut, antara lain; misa yang dipimpin oleh Romo Mulyatno, permainan untuk keluarga dan para bapak ibu guru karyawan yang masih single,dan ramah tamah. Kegiatan temu keluarga berlangsung meriah dan menyenangkan. Semoga dengan kegiatan ini, persaudaraan dan kekeluargaan di antara guru dan karyawan semakin rekat dan kental.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :